Upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Desa Ciater Diperkuat melalui Diskusi dengan Pengelola Obyek Wisata

    Upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Desa Ciater Diperkuat melalui Diskusi dengan Pengelola Obyek Wisata
    Upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Desa Ciater Diperkuat melalui Diskusi dengan Pengelola Obyek Wisata

    Subang, - Satuan Narkoba Polres Subang (Sat Narkoba) terus memperkuat upaya pencegahan dan penanggulangan penyalahgunaan narkoba dengan menjalin kerjasama dan melakukan diskusi dengan pengelola obyek wisata yang ada di Desa Ciater.

    Dalam sebuah Forum Group Discussion (FGD), Satgas Kampung Bebas Narkoba (KBN) dan Bhabinkamtibmas berdiskusi dengan manajemen The Ranch Ciater. Hasil dari diskusi ini antara lain adalah harapan dari manajemen The Ranch agar Satgas KBN atau Satres Narkoba Polres Subang dapat mensosialisasikan KBN dan memberikan paparan tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) kepada seluruh karyawan The Ranch Ciater.

    Inna Mauliawati, selaku manajer The Ranch, mengungkapkan rasa senang dan komitmennya untuk aktif berpartisipasi dalam program yang dilakukan oleh Satres Narkoba Polres Subang dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Ciater. Dia juga menegaskan komitmen mereka untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang sehat dan bebas dari narkoba.

    Bhabinkamtibmas Desa Ciater, Bripda Gusma, menjelaskan bahwa langkah diskusi ini merupakan bagian dari upaya Bhabinkamtibmas dan Satgas KBN untuk melibatkan pengelola obyek wisata dalam peran aktif mereka dalam menjaga generasi muda dari bahaya narkoba. Kolaborasi dengan para pengelola obyek wisata diharapkan akan memperkuat efektivitas upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba dan melindungi generasi muda dari dampak negatifnya.

    Kerjasama dengan para pengelola obyek wisata merupakan langkah positif dalam memerangi peredaran narkoba di wilayah Desa Ciater dan menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari narkoba.

    Subang

    Subang

    Artikel Sebelumnya

    Sosialisasi Kampung Bebas Narkoba Dilakukan...

    Artikel Berikutnya

    Tim Satuan Tugas Kampung Tangguh Bebas Narkoba...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Mobil Otonom: Teknologi Revolusioner di Dunia Transportasi

    Ikuti Kami