Tim Satuan Tugas Kampung Tangguh Bebas Narkoba Desa Ciater Polres Subang Terus Lakukan Edukasi

    Tim Satuan Tugas Kampung Tangguh Bebas Narkoba Desa Ciater Polres Subang Terus Lakukan Edukasi
    Tim Satuan Tugas Kampung Tangguh Bebas Narkoba Desa Ciater Polres Subang Terus Lakukan Edukasi

    Subang, Jawa Barat - Tim Satuan Tugas Kampung Tangguh Bebas Narkoba (KBN) di Desa Ciater, Polres Subang terus berupaya memberikan edukasi dan pengenalan bahaya penyalahgunaan serta peredaran narkoba kepada warga setempat.

    Kepala Kampung Bebas Narkoba Desa Ciater, Iwan Setiawan, menjelaskan bahwa Satgas KBN Ciater terus melaksanakan kegiatan edukasi kepada warga untuk memberi pemahaman mengenai dampak penyalahgunaan narkoba, cara-cara pencegahannya, dan penegakan hukum terkait narkotika.

    Iwan Setiawan juga menjelaskan tentang terbentuknya Kampung Bebas Narkoba di Desa Ciater yang merupakan bagian dari upaya pencegahan, pemberantasan, dan pengawasan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba di Kabupaten Subang, khususnya di Ciater, yang terkenal sebagai daerah wisata, termasuk di tingkat internasional.

    Selain memberikan edukasi, Iwan Setiawan juga mengajak masyarakat untuk mendukung program Kampung Bebas Narkoba ini dan berpartisipasi dalam mewujudkan Subang sebagai daerah bebas narkoba.

    Ia juga mengingatkan warga untuk segera melaporkan jika menemukan tindakan penyalahgunaan dan peredaran narkoba di lingkungan mereka kepada Satgas KBN. Iwan Setiawan menegaskan bahwa tim Satgas KBN Ciater siap memberikan bimbingan, melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba, mendampingi tes urine, dan memberikan rehabilitasi bagi mereka yang terkena dampak penyalahgunaan narkoba.

    Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, melalui Kasatnarkoba AKP Heri Nurcahyo, menjelaskan bahwa kegiatan edukasi dan sosialisasi ini merupakan salah satu upaya pencegahan yang akan terus dilakukan oleh Tim Satgas Kampung Bebas Narkoba Ciater di wilayah Kabupaten Subang.


    Diharapkan melalui upaya ini, dapat mengurangi peredaran narkoba dan melindungi generasi muda dari bahaya penyalahgunaan narkotika. Pungkasnya.

    Subang

    Subang

    Artikel Sebelumnya

    Kampung Bebas Narkoba di Desa Ciater, Subang,...

    Artikel Berikutnya

    Satgas Kampung Bebas Narkoba Sosialisasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Diduga Langgar AD/ART, Munas XI Partai Golkar Digugat ke PN Jakarta Barat dan PTUN

    Ikuti Kami