Kampung Bebas Narkoba Siap Menampung Informasi dari Masyarakat di Desa Ciater

    Kampung Bebas Narkoba Siap Menampung Informasi dari Masyarakat di Desa Ciater
    Kampung Bebas Narkoba Siap Menampung Informasi dari Masyarakat di Desa Ciater

    Subang, - Satuan Tugas (Satgas) Kampung Bebas Narkoba (KBN) di Desa Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, telah siap untuk menerima informasi dari masyarakat terkait peredaran gelap narkoba di wilayah tersebut.

    Ketua Kampung Bebas Narkoba dan Kepala Desa Ciater, Iwan Setiawan, menyatakan bahwa di Posko Kampung Bebas Narkoba telah disediakan satgas yang bertugas siap sedia melayani masyarakat. Satgas tersebut terdiri dari personel Satuan Reserse Narkoba Polres Subang, Bhabinkamtibmas Desa Ciater, Pemerintah Desa Ciater, dan warga Desa Ciater.

    Iwan Setiawan mengajak seluruh masyarakat untuk tidak ragu-ragu dalam menyampaikan informasi apabila mengetahui adanya peredaran gelap narkoba di wilayah Desa Ciater.

    “Masyarakat jangan ragu untuk memberikan informasi kepada satgas jika ada peredaran gelap narkoba. Mari bersama-sama membersihkan Desa Ciater dari penyalahgunaan narkoba, ” ungkapnya.

    Kampung Bebas Narkoba adalah upaya bersama untuk mencegah, memberantas, dan mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan Desa Ciater. Dengan dukungan dari masyarakat dan berbagai pihak terkait, diharapkan Desa Ciater dapat menjadi tempat yang bebas dari narkoba, menjaga generasi muda dari bahaya penyalahgunaan zat terlarang ini.

    Subang

    Subang

    Artikel Sebelumnya

    DPRD Kabupaten Subang Apresiasi Berdirinya...

    Artikel Berikutnya

    Polres Subang Pasang Spanduk Anti Narkoba...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Mobil Otonom: Teknologi Revolusioner di Dunia Transportasi

    Ikuti Kami